Persib Hadapi Mitra Kukar, Umuh Janjikan Bonus Besar

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (16-10-16)

VIVA.co.id – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berjanji memberikan bonus besar jika Persib berhasil menaklukkan Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Aji Imbut, Minggu 16 Oktober 2016.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Meraih tiga poin di laga tandang bukan hal yang mustahil bagi Umuh. Meskipun Maung Bandung dihadapkan dengan persiapan mepet jelang pertandingan.

Dalam sembilan hari ini Atep dan kawan-kawan melakoni tiga pertandingan. Maung Bandung menghadapi Madura United, Bhayangkara FC dan Mitra Kukar.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kemarin juga kelelahan tapi kalian bisa. Buktikan disana, nomor satu saya minta tidak kebobolan artinya bawa satu poin minimal," ujar Umuh.

"Kalau tiga poin itu luar biasa. Saya katakan bonus tetap tidak akan dikurangi dan mungkin akan bertambah," lanjut manajer berusia 68 tahun ini.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Umuh mengintruksikan pasukannya agartak gentar, meski Maung Bandung bertindak sebagai tamu. Dia optimistis Persib bisa mencuri poin pada pertandingan nanti.

"Kalian kalau main seperti kemarin dengan semangat yang tinggi pasti bisa, anggap saja nanti main di kandang," tegasnya.

Pada pertemuan terakhir di Bandung, Persib mampu menaklukan Mitra Kukar dengan skor akhir 2-1. Saat itu, laga berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 18 Juni 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya