Kena Serangan Jantung, Kiper Arema Belum Bisa Dijenguk

Asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo
Sumber :

VIVA.co.id – Kiper Arema FC, Ahmad Kurniawan, sampai saat ini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang, setelah terkena serangan jantung.

Awas, 5 Risiko Kesehatan Ini Mengancam Pemain Sepak Bola

Menurut kabar yang diperoleh dari asisten pelatih Arema, Joko Susilo, kiper senior berusia 37 tahun itu tengah menjalani proses cuci darah. Oleh sebab itu pihak Arema, baik manajemen, staf pelatih maupun rekan pemain, belum bisa menjenguk kakak kandung Kurnia Meiga ini.

Joko juga mengatakan jika pihak manajemen sudah menginstruksikan kepada perwakilan tim pelatih untuk terus stand by di rumah sakit. Hal ini dimaksudkan agar perwakilan tim pelatih bisa berkomunikasi terkait perkembangan kondisi AK.

6 Gaya Rambut Paling Mencuri Perhatian di Piala Dunia 2018

"Rencananya sore ini kami baru akan besuk AK (Ahmad Kurniawan). Kenapa nanti sore, karena pihak rumah sakit belum mengizinkan kita jenguk. AK sekarang sedang dalam proses cuci darah," kata Joko saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 30 Desember 2016.

"Kami tim pelatih disuruh Pak Iwan (Budianto) untuk stand by terus selama 24 jam di rumah sakit. Kalau tim manajemen kemungkinan baru nanti malam akan jenguk," ujarnya.

Apa Sih, Spray yang Dipakai Pemain Sepakbola saat Cedera?

AK merupakan kiper kedua Tim Singo Edan saat ini. Di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) lalu, ia mengisi pos yang ditinggal sang adik yang dipanggil Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016. (one)

Pemain sepak bola yang meninggal saat bertanding.

Tragis, Inilah Detik-detik 7 Pemain Sepakbola yang Wafat saat Tanding

Setiap olahraga punya risikonya masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2019