Hadiri Pemakaman AK, Eks Bintang Timnas Diteror Bocah-bocah

Ponaryo Astaman (baju hitam).
Sumber :
  • Raden Raditya Andriansyah/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Meski dalam situasi berduka, di tengah prosesi pemakaman kiper Arema FC, Achmad Kurniawan, ada pemandangan unik di TPU Kalisari. Kehadiran beberapa pemain sepakbola ternama Indonesia, menyedot perhatian masyarakat sekitar.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Pantauan VIVA.co.id, ada dua bintang veteran Indonesia, Bambang Pamungkas dan Ponaryo Astaman yang jadi buruan bocah-bocah di TPU tersebut.

Senasib, dua bintang Persija, Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa, juga tak luput dari kejaran bocah-bocah ini.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Kewalahan, Bepe, Andritany, dan Ramdani langsung bergerak cepat meninggalkan kerumunan. Namun bocah-bocah itu tidak menyerah, mereka malah ikutan berlari mengejar tiga bintang Macan Kemayoran.

Beruntung, bocah-bocah ini akhirnya bisa mendapatkan tanda tangan langsung dari Ponaryo. Gelandang veteran Pusamania Borneo FC ini dengan tenang meladeni satu per satu bocah yang ingin meminta tanda tangannya.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Ayo, ayo pada baris. Nanti enggak dikasih tanda tangan kalau enggak baris," kata Ponaryo kepada bocah-bocah yang mengantre tanda tangannya.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024