Kontra Persiba, Persib Rotasi Pemain

Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic dan Sergio van Dijk
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id - Persib Bandung dipastikan akan menurunkan komposisi berbeda saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 12 Februari 2017.

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyebut pihaknya bakal melakukan kebijakan rotasi. Hal itu dilakukan untuk menambah jam terbang pemain tersebut.

Sebanyak tiga pemain yang sebelumnya tampil dipastikan menepi. Pemain tersebut terdiri dari pemain senior dan muda.

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

"Pertimbangannya memberi kesempatan, karena saya memandang materi tidak jauh berbeda antara satu dengan yang lain jadi perlu diberi kesempatan," ucap Djanur.

Persiapan tim sendiri menurut Djanur diakuinya tidak mengalami masalah. Dua hari sebelumnya Atep dan kawan-kawan diberikan porsi latihan dengan intensitas tinggi.

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

Meskipun demikian, Djanur meminta pasukannya tetap waspada terlebih Beruang Madu memiliki modal positif di partai sebelumnya.

Anak asuh Timo Scheunemann mampu menjungkalkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0. Sementara itu, Persib berhasil menaklukkan PSM Makassar dengan skor 1-0.

"Mereka lebih siap walaupun persiapan belum lama, tapi kelihatannya tim yang ini lebih siap dari pada ISC lalu. Secara materi pemain muda mereka bagus pemain import asingnya punya kualitas," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya