Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Arema FC vs Persib Bandung
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Persib Bandung sukses membungkam Arema FC dlam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/2022. Bermain di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Rabu malam WIB 9 Maret 2022, tim berjuluk Maung Bandung menang 2-1.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pertandingan berlangsung ketat pada babak pertama. Kedua tim silih berganti melakukan serangan dan menghasilkan beberapa peluang berbahaya.

Namun sayang, tidak ada gol yang bisa diciptakan oleh kedua tim. Persib sendiri harus menarik keluar penyerang andalannya, David da Silva dan digantikan oleh Bruno Cantanhede pada menit 42.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Memulai babak kedua, Arema FC dan Persib masih menerapkan permainan yang sama. Dan gol pemecah kebuntuan hadir pada menit 54.

Arema FC yang berhasil membuka keunggulannya atas Persib melalui Jayus Hariono. Situasi ini membuat Maung Bandung bermain keluar menyerang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Akhirnya skuad asuhan Robert Ren Alberts bisa menyamakan kedudukan pada menit 72. Adalah Cantanhede yang mencatatkan nama di papan skor.

Arema FC vs Persib Bandung

Photo :
  • instagram.com/persib

Persib semakin percaya diri dan tak membiarkan momentum itu hilang. Selang 11 menit kemudian, giliran mereka bangkit dan berbalik unggul karena Cantanhede mencetak gol kedua.

Skor ini bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan yang membuat Persib kini menempel ketat Bali United sebagai pimpinan klasemen.

Persib memiliki 63 poin hasil dari 30 laga. Jumlah poinnya sama dengan milik Bali United yang baru memainkan 29 pertandingan musim ini.

Bagi Arema FC, hasil ini membuat mereka tertinggal dalam perburuan gelar juara. Mereka di urutan ketiga dengan 58 poin hasil dari 30 laga.

Susunan Pemain

Arema FC: Adilson Maringa; Diego Michiels, Fabiano Beltrame, Sergio Reis Silva, Johan Ahmat Farizi, Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono (Bramnito Ramadhan 87'), Dedik Setiawan (Hamzah Titofani 80'), Muhammad Rafli (Hanif Sjahbandi 70'), Dendi Santoso (Ryan Kurnia 80'), Carlos Fortes.

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Viktor Igbonefo, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Marc Klok, Erwin Ramdani (Febri Hariyadi 62'), Beckham Putra (Ezra Walian 62'), Frets Butuan (Zalnando 77'), David da Silva (Bruno Cantanhede 42').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya