Persib Vs Persiba, Dua Bintang Ini Bakal Saling Sikut

Penyerang Persiba Balikpapan, Marlon Da Silva
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (12-2-2017)

VIVA.co.id – Duel Persiba Balikpapan dan Persib Bandung di penyisihan Grup 3 Piala Presiden, akan mempertemukan Marlon Da Silva dan Vladimir Vujovic. Dua pemain produktif ini bakal saling sikut pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 12 Februari 2017.

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Persaingan kedua pemain ini memang bakal berjalan menarik. Terlebih, Vujovic dan Marlon sedang dalam performa menanjak.

Pada partai sebelumnya, Vujovic mampu membawa Persib meraih kemenangan 1-0 atas PSM Makassar. Satu gol Maung Bandung dicetak pemain asal Montengro itu lewat sundulan kepala.

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

Tak mau kalah, Marlon Da Silva pun berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Gol penyerang asal Brasil ini membawa Persiba menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 1-0.

Marlon percaya diri bisa melewati hadangan Vladimir Vujovic. Mantan pemain Mitra Kukar ini rupanya sudah mengenal sosok Vujovic sejak lama.

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

"Vladimir Vujovic pemain bagus, temen baik juga. Tapi, di lapangan aku bakal duel sama dia, sama-sama cari kemenangan. Profesional saja kalau main," ujar Marlon di Hotel Topas, Bandung.

Selain Vujovic, lini belakang Persib juga dihuni pemain-pemain senior seperti Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto dan Supardi. Menanggapi hal itu, Marlon mengaku tak gentar.

"Aku kira gak masalah, aku sedang dalam kondisi baik. Aku berharap tim bisa kerja sama dengan baik juga," ucap pemain 27 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya