Pelatih Arema Penasaran Marquee Player Milik Persib

Latihan Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso, berharap Persib Bandung memainkan dua bintangnya, Michael Essien dan Carlton Cole. Dia penasaran dengan kualitas kedua pemain ini. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Seperti yang diketahui, Arema akan bertamu ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menghadapi Persib Bandung di laga pembuka Liga 1. Laga tersebut akan dihelat hari ini, Sabtu 15 April 2017. 

Essien dan Cole menjadi dua pemain yang bakal menyita perhatian di laga tersebut. Mereka dipastikan bisa tampil setelah permasalahan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) rampung pada Jumat, 14 April 2017.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

”Pertandingan ini bakal menyuguhkan permainan yang seru dan enak ditonton. Saya juga ingin dua pemain, Essien dan Cole bisa tampil sejak babak pertama,” kata Aji, seperti dilansir situs resmi klub. 

Lebih lanjut, Aji buka suara terkait targetnya di laga perdana Liga 1. Tampil di laga tandang, dia mematok target realistis. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

“Ini pertandingan away, menurut saya, paling tidak kami bisa mendapatkan satu poin. Tetapi, kalau ada peluang untuk memenangkan pertandingan, kenapa tidak," ujar Aji kepada Viva.co.id. (one)

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024