Dua Gol Dianulir, Mental Pemain Persib Langsung Ambruk

Kapten Persib Bandung, Atep Rizal
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kekalahan harus diterima Persib Bandung di pekan 13 Liga 1, Minggu 9 Juli 2017. Maung Bandung takluk 1-3 di Stadion Gelora Bangkalan.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Dalam laga tersebut, dua gol Persib yang dicetak Raphael Maitimo dan Michael Essien dianulir oleh wasit Kusni. Hal ini disesali kapten Persib, Atep Rizal.

"Kita pemain sudah berjuang maksimal. Kita tampil terbuka untuk mengejar kemenangan. Andai gol Maitimo atau Essien disahkan, akan berbeda hasilnya, karena mental kami down setelah gol dianulir," kata Atep seperti dilansir situs resmi Persib.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Kapten asal Cianjur ini mengatakan, saat tertinggal satu gol, dia dan teman-temannya masih dapat merespon positif dengan bermain esktra untuk menyamakan kedudukan. Sayang, gol yang tercipta dibatalkan pengadil lapangan.

"Saya tak tahu kenapa dengan wasit. Saya dan teman-teman pasti kecewa, padahal kami cukup imbang, tapi, kami tetap harus tatap laga ke depannya," ucap Atep.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Peter Odemwingie menyumbangkan dua gol ke gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan, di menit 21 dan 66. Persib sempat membalas lewat lesakkan Raphael Maitimo di menit 82. Namun, gol dari Greg Nwokolo di menit 87, membuat Persib kalah 1-3 dari MU. (ren)

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024