3 Pemain Perseru yang Diwaspadai Persib

Laga Liga 1; Perseru Serui vs Persib Bandung
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung akan melakoni laga pamungkas pada putaran pertama Liga 1 menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Papua, Sabtu 29 Juli 2017.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib, Herrie Setyawan menilai laga kali ini bakal berat dilalui. Sebab, Perseru bakal tampil dengan motivasi tinggi apalagi mereka bermain di depan publik sendiri.

Kondisi tersebut rupanya sudah diantisipasi Persib. Meskipun, secara kebugaran Atep cs sempat terganggu akibat perjalanan jauh dari Bandung ke Serui.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Perjalanan kita cukup panjang dari Bandung tapi kita sudah tahu permainan Serui. Kita akan antisipasi apalagi mereka main di kandang punya motivasi lebih ya," ujar Herrie.

Lebih lanjut, Herrie mewaspadai beberapa pemain Perseru. Mereka diantara Boman Bi Irie Aime, Arthur Barrios Bonai dan Silvio Escobar. Menurutnya ketiga pemain tersebut memiliki kualitas cukup mumpuni.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Mereka diisi pemain yang cukup berpengalaman. Mereka ada kapten Arthur Bonai lalu di depan ada Escobar di belakang ada pemain asing dan mereka cukup diperhitungkan tapi kita kesini ingin berbuat maksimal dan kita siap," terangnya.

Disinggung soal target, Herrie hanya bisa realistis. Sebab,  tim berjuluk Cenderawasih Jingga itu punya catatan apik di markasnya. "Target kita akan buat maksimal saja. Kalau bisa begtu hasilnya juga maksimal," katanya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024