Bhayangkara FC Fokus Awasi Lini Depan Bali United

Pemain Bhayangkara FC saat rayakan gol.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bhayangkara FC akan menjamu Bali United di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jumat 29 September 2017. Menang saat tandang ke Bali, Bhayangkara ingin menyempurnakan hasil positif menang tandang dan kandang melawan Bali United.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Bhayangkara pun mempersiapkan diri dengan menggelar latihan hari ini, Selasa, 26 September 2017. Juru taktik Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengatakan latihan ini merupakan koreksi dari hasil imbang yang diraih saat menghadapi Persib Bandung, Minggu, 24 September 2017.

"Latihan hari ini materinya koreksi ketika melawan Persib. Babak pertama mereka bermain bagus, tapi babak kedua berhenti passing bola, jadi ditekan terus sama Persis," ujar McMenemy.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

McMenemy menuturkan, kemenangan 3-1 di kandang Bali, Juni lalu, tidak membuatnya memandang sebelah mata tim lawan. Diakuinya Bali tentu belajar dari kesalahan.

"Jadi lawan Bali, 9 Juni lalu, memang bagus sekali, tapi mereka pasti belajar dari kesalahan. Mereka pasti lebih ngotot, apalagi di putaran 2 ini yang dipertaruhkan semakin besar lagi, peringkat 1," ungkapnya.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Ini akan jadi game yang  berat sekaligus sulit. Tapi, enggak ada alasan bagi anak asuh saya enggak tampil percaya diri dan meraih tiga poin.”

McMenemy menjelaskan, di skuat Widodo Cahyono Putro memang banyak pemain yang berbahaya. Setidaknya ada 4-5 pemain yang berbahaya dan perlu diwaspadai.

"Mereka sangat bahaya lini depan, ada 4-5 pemain yang bahaya. Strikernya top scorer juga (Comvalius). Meski begitu kami tidak gentar sih, cuma bahaya, namun harus diwaspadai," kata dia.

Sebagai catatan, Bhayangkara FC saat ini bertengger di posisi 1 klasemen sementara dengan 53 poin. Sedangkan Bali United berada di posisi 2 dengan 52 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya