Hasil Minor di Banjarmasin Bikin Bhayangkara FC Waspada

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat masih membesut Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC

VIVA.co.id – Bhayangkara FC menelan pil pahit saat bertandang ke markas Barito Putera, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu 15 Oktober 2017. Dalam duel tersebut, Bhayangkara kalah lewat gol tunggal Dandi Maulana di menit 81.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Kekalahan ini tentu menggagalkan upaya Bhayangkara menjauh dari kejaran Bali United, yang juga kalah dari Persiba Balikpapan. Jarak poin mereka sampai sekarang masih empat.

Meski marjin poin masih terjaga, kekalahan ini membuat Bhayangkara menetapkan status waspada. Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, meminta kepada anak-anak asuhnya untuk menjaga performanya agar tak tersandung kembali.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Kami masih di puncak klasemen. Tapi, harus waspada. Tim-tim lain pasti akan berusaha menyalip kami," kata Simon.

Bhayangkara selanjutnya akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis 19 Oktober 2017 nanti. Partai ini akan menjadi sangat penting bagi The Guardian.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Sebab, torehan tiga poin akan membuat Bhayangkara menjauh dari kejaran PSM, yang juga jadi pesaing dalam perebutan gelar di Liga 1.

"Kami sudah berdiskusi dengan pemain. Saya minta pemain menyimpan amarahnya. Lalu, keluarkan saat lawan PSM, tapi dengan bentuk positif. Semangat tinggi untuk bertahan di puncak klasemen," terang Simon. (one)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024