Ucap Syukur Pelatih MU Bisa Imbangi Persib

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Duel sengit Persib Bandung kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 19 Oktober 2017, berakhir imbang tanpa gol. 

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Pelatih Madura United, Gomes De Olivera mengaku timnya kesulitan saat meladeni perlawanan Maung Bandung. Dia pun bersyukur tim Madura hanya meraih satu poin. 

Gomes mengakui jika meraih satu poin di markas Persib bukan perkara mudah. Sebab, tim besutan Emral Abus itu di perkuat pemain-pemain berkualitas dan pengalaman di setiap sektor. 

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

"Madura melewati satu pertandingan yang sulit di kompetisi ini, tidak gampang main di Bandung lawan Persib dengan materi yang sangat bagus, hasil tidak mengecewakan meskipun datang untuk menang," ujar Gomes usai pertandingan. 

"Tetap hormati semangat Persib yang juga bekerja keras, seharusnya mereka tetap di papan atas karena materi dan perjuangan mereka saya lihat sangat baik," tuturnya. 

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Gomes berharap di sisa pertandingan kedepan, Laskar Sapeh Kerrab bisa meraih hasil maksimal demi meraih target juara Liga 1. 

"Semua pemain terima kasih dengan perjuangannya, empat pertandingan lagi harus maksimal untuk dapat kemenangan," ucapnya. 

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame kembali mencetak gol saat mengalahkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024