Ilija Spasojevic Resmi Gabung ke Bali United

Ilja Spasojevic
Sumber :
  • ANTARA Foto/Risky Andrianto

VIVA – Sempat menjadi teka-teki selama beberapa waktu lalu, akhirnya terungkap di mana pelabuhan terbaru striker naturalisasi Indonesia asal Montenegro, Ilija Spasojevic. Secara resmi dia akan berseragam Bali United mulai musim depan.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Hal itu terungkap setelah akun Instagram resmi Bali United memamerkan video berdurasi satu menit. Di akhir video tersebut terlihat jika Spaso telah menandatangani kontrak dan memakai seragam Bali United.

Berbagai ucapan selamat juga telah muncul di kolom komentar. Salah satunya dari Irfan Bachdim yang mengucapkan selamat datang kepada pemain 30 tahun itu.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Bali diketahui bukan lokasi baru bagi Spaso. Pulau Dewata merupakan destinasi pertamanya di Indonesia saat baru bergabung dengan Bali Devata pada 2011.

Sebelum bergabung dengan Bali United, Spaso sempat membela Bhayangkara FC selama setengah musim. Selama berseragam The Guardian, dia berhasil mencetak 12 gol dan membawa timnya menjadi juara Liga 1 2017.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Bali United merupakan klub ketujuh pemain berdarah Montenegro itu selama berkarier di Indonesia. Sebelumnya, dia pernah membela klub dengan nama besar seperti PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Persib Bandung. (one)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024