Arema Kedatangan Sayap Energik PSM Makassar

Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (VIVA.co.id / Lucky Aditya)
Sumber :
  • VIVA.co.id / Lucky Aditya Ramadhan (Malang)

VIVA – Arema FC kembali mendapatkan amunisi anyar jelang kompetisi Liga 1 musim 2018. Adalah winger energik yang musim lalu membela PSM Makassar, Ridwan Tawainella.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Kehadiran Ridwan tentu menjadi sebuah suntikan berharga bagi Arema. Sebab, menurut pelatih Joko Susilo, Ridwan merupakan pemain yang sesuai karakternya dengan identitas  Arema.

"Dia pemain yang berkualitas. Di laga resmi, pasti akan terlihat. Apalagi, dia bisa ditempatkan sebagai sayap dan fullback, jadi kriterianya sesuai dengan karakter tim yang saya inginkan," ujar Joko.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Ridwan tentunya membuat persaingan di sektor sayap Arema semakin ketat. Selain Ridwan, Arema punya Jefri Kurniawan, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, dan Nasir.

Karakter bermain mereka juga sama, ngotot dan bertenaga. Pastinya, Joko pusing memilih siapa pemain starternya di posisi sayap.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Untuk posisi sayap sepertinya cukup. Tergantung skema nanti di lapangan. Tapi, semua posisi itu bisa berubah," kata Joko.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024