Cetak Gol Menit Akhir, Mitra Kukar Ungguli Kalteng Putra

Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

VIVA – Mitra Kukar sementara unggul dari Kalteng Putra dengan skor 1-0 di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018 pada Senin 22 Januari 2018. 

Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI, Sisa Subsidi Kalteng Putra Disita

Bermain di Stadion Aji Imbut kedua tim tampil berimbang. Peluang pertama diciptakan Kalteng Putra di menit ke-18. Muhammad Rais hampir mencetak gol sayang sepakannya melebar. 

Mitra Kukar merespons, di menit ke-34 Fernando Ortega memberikan umpan terukur untuk Anindito Wahyu namun sepakannya masih belum mengarah ke gawang. Skor masih 0-0. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit ke-40. Di awali dari akselerasi Fernando Ortega dan memberikan mendatar untuk Hendra Adi Bayauw. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Susunan Pemain: 

Persipura Jayapura Selamat dari Lubang Jarum, Ini 8 Tim yang Degradasi ke Liga 3

Kalteng Putra: Riki Pambudi, Bhudiar M Riza, Taufiq, M Zainal Haq, Michael Orah, Dadang Apridianto, Moses Nasaret, Muhammad Rais, Michael B Rumere, Dominggus F Kerewai, Kushedya H Yudo. 

Mitra Kukar FC: Yoo Jaehoon, Rendy Siregar, Mauricio Aparecido, Dedy Gusmawan, Wiganda Pradika, Danny Sean, Bayu Pradana, Rifan Nahumarury, Anindito Wahyu, Adi Bayauw, Fernando R Ortega. 

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024