Chelsea Masih Kekeuh, Hazard Sudah Sepakat dengan Madrid

Winger TImnas Belgia, Eden Hazard.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA – Real Madrid sebenarnya sudah tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa bintang Chelsea, Eden Hazard. Sebab, Hazard sudah sepakat gabung ke Madrid di musim depan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dilansir RMC Sport, Hazard dan perwakilan Madrid sudah bertemu. Lewat pertemuan itu, Hazard menyatakan siap gabung ke Madrid.

Tak heran jika Hazard dengan mudah mengatakan 'iya' saat diajak gabung ke Madrid. Usai Piala Dunia 2018, pria 27 tahun tersebut sempat buka-bukaan terkait niatnya main di kompetisi lain.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Setelah enam tahun yang indah bersama Chelsea, mungkin ini waktunya mencari pengalaman berbeda. Pastinya, setelah Piala Dunia. Saya bisa memutuskan, bertahan atau pergi. Tapi, Chelsea yang mengambil keputusan final. Mereka mau saya pergi, kalian tahu ke mana tujuan favorit saya," ujar Hazard dilansir Metro.

Kesepakatan secara verbal sudah didapat. Tapi, Madrid masih saja kesulitan mendapatkan Hazard.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Masalah transfer fee jadi biang keladinya. Sampai sekarang, Chelsea masih kekeuh mematok Hazard di angka €220 juta atau setara Rp3,9 miliar.

Nilai ini dirasa begitu tinggi oleh Madrid. Terlebih, kontrak Hazard tersisa dua tahun lagi di Chelsea.

Los Blancos pastinya punya hitungan finansial yang matang. Pemain dengan kontrak yang tersisa dua tahun lagi, bagi mereka, sudah seharusnya dibanderol lebih murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya