Mancini: Kami Tak Pantas Tertinggal 15 Poin dari MU

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Manchester City, Roberto Mancini kembali 'bernyanyi' menyusul keberhasilan timnya menaklukkan rival sekotanya, Manchester United. Kemenangan itu di mata Mancini sebagai bukti tak terbantahkan jika The Citizens tak layak tertinggal 15 poin dari MU.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sebelum laga derby ini berlangsung di Old Trafford, The Citizens memang harus tertinggal 15 poin dari MU. Dan berkat kemenangan dini hari tadi, Manchester Biru berhasil memperpendek jarak dengan selisih 12 poin dari Manchester Merah.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Saya rasa kami telah memperlihatkan bahwa kami tidak pantas tertinggal 15 poin dari MU," kata Mancini dilansir tribal. "Tapi kami mengakui MU lebih banyak memenangkan pertandingan. Mereka terakhir kalah saat melawan Norwich dan mereka pantas memenangkan gelar ini," lanjut Mancio.


Mancini tampaknya lebih fokus untuk kembali menata pasukannya untuk persaingan di musim depan. Bahkan, Mancini sebelumnya mengaku akan mendatangkan beberapa pemain bintang ke Etihad Stadium untuk menantang MU musim depan. "Kami perlu terus bermain seperti ini (lawan MU) untuk musim depan," ujar mantan pelatih Inter Milan ini.

 

Meski hampir dipastikan gagal di Premier League, The Citizens masih berpeluang untuk menyabet Piala FA. Chelsea akan menjadi lawan Sergio Aguero dan kawan-kawan di babak semifinal.  Sedangkan satu jatah final lainnya akan diperebutkan Wigan Athletic dan Millwall.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya