Cavani Kritik Cara Liverpool Pertahankan Suarez

Luis Suarez (kiri) dan Brendan Rodgers
Sumber :
  • Mirror
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Edinson Cavani mengkritik cara Liverpool yang mempertahankan mati-matian striker andalan mereka, Luis Suarez. Sebelumnya, Suarez yang merupakan rekan setim Cavani di timnas Uruguay dianggap sebagai pemain yang tidak memiliki loyalitas terhadap klub oleh Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Pelatih Liverpool bisa bicara tentang loyalitas dan hormat, tapi mungkin dia perlu mencaritahu apa artinya dua kata itu," kata striker anyar Paris Saint-Germain (PSG) tersebut seperti dikutip dari
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
The Daily Mirror .


Suarez menjadi salah satu nama yang yang paling mencuat ke permukaan di bursa transfer musim panas ini. Upaya Suarez meninggalkan Anfield selalu ditolak manajemen The Reds. Itu dibuktikan dengan dua kali penolakan mereka terhadap tawaran yang diajukan Arsenal.


Brendan Rodgers menganggap keinginan Suarez hengkang adalah bentuk sikap tidak loyal Suarez terhadap klub. Namun Cavani memiliki pandangan berbeda. Menurutnya, keinginan hengkang Suarez sesuai dengan perjanjian yang dibuat kedua belah pihak pada musim lalu.


"Tahun lalu Suarez memiliki kesempatan bergabung dengan klub besar seperti Juventus yang kemudian memenangkan liga di Italia. Tapi sebaliknya, dia justru memilih untuk tinggal dan bertarung bersama Liverpool. Itulah yang disebut loyalitas."


"Saya sudah tahu tentang perjanjiannya dengan Liverpool. Bahwa dia akan pergi jika Liverpool tidak tampil di Liga Champions musim ini." tambahnya. The Reds gagal tampil di kancah Eropa setelah mengakhiri kompetisi musim lalu di papan tengah klasemen. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya