Ini Target Bomber Spurs di Piala Eropa dan Premier League

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengatakan, ingin menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League dan Piala Eropa 2016. Kane dan penyerang Leicester City Jamie Vardy, kini berada di puncak klasemen sementara pencetak gol terbanyak di Premier League dengan 22 gol. 

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Musim ini, penampilan penyerang berusia 22 tahun ini sangat memuaskan. Ia pun berharap, penampilannya yang luar biasa di klub, akan menular ketika Piala Eropa 2016 di Prancis. 

"Ini bukanlah sesuatu yang harus saya lakukan terlalu banyak, tapi saya yakin dengan kemampuan saya mencetak gol dengan melawan siapa pun," kata Kane dikutip dari Soccerway, Senin 18 April 2016. 

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Menurut Kane, ia memiliki modal untuk meraih gelar pencetak gol terbanyak di Piala Eropa. Salah satunya adalah ketika mencetak gol saat berhadapan dengan Jerman di laga uji coba, Maret lalu. 

Satu gol sumbangan Kane, membantu Inggris mengalahkan Jerman 3-2. Namun, Kane berharap, modal utama yang harus diraihnya adalah menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League.  (one)

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022