Tekad Bek MU Unjuk Gigi di Depan Mourinho

Bek Manchester United, Daley Blind
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Masa depan bek Manchester United, Daley Blind, saat ini sedang tidak jelas. Rumor yang beredar, Blind akan dijual oleh manajer anyar MU, Jose Mourinho, di bursa transfer musim panas 2016 nanti.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Penyebabnya tak lain adalah Blind bukanlah kriteria bek idaman Mourinho. Seperti diketahui, Mourinho menyukai bek yang berpostur tinggi, memiliki kecepatan, dan kuat dalam duel udara.

Blind, dianggap The Special One, tak masuk di kriteria-kriteria tersebut. Meski begitu, pemain timnas Belanda tersebut menyatakan ingin bertahan di MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya akan bekerja dengan keras dan menunjukkan kemampuan terbaik. Mourinho adalah manajer yang sudah meraih berbagai macam prestasi dan saya ingin bekerja dengannya," kata Blind seperti dikutip Daily Mirror.

"Mungkin, saya tak sebesar Pepe. Tapi, saya bisa menjaga area pertahanan dengan baik. Kami adalah klub yang paling sedikit kebobolan. Itu yang bisa dibanggakan dan saya ingin membuktikan kemampuan saya kepada Mourinho," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sebenarnya, Blind tak perlu khawatir jika benar-benar terdepak dari MU. Barcelona siap menampungnya andai Setan Merah menjualnya pada bursa transfer musim panas 2016 nanti.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022