Tim Promosi EPL Selangkah Lagi Boyong Bek Tangguh Dortmund

Pemain belakang Borusia Dortmund, Neven Subotic
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Klub promisi Liga Inggris, Middlesbrough, selangkah lagi akan berhasil mendatangkan defender tangguh Borussia Dortmund, Neven Subotic. Dilansir HITC Sport, Subotic bahkan sudah mengunjungi tempat latihan The Boro di Rockliffe Hall Training.

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

Subotic sebelumnya sudah mengungkap keinginannya untuk pergi dari Allianz Arena. Niatnya ini memicu beberapa klub untuk mendekatinya. Arsenal dan Liverpool adalah dua klub papan atas Inggris yang dikaitkan dengan bek 27 tahun ini.

Arsenal menginginkan jasa Subotic untuk memperkuat lini pertahanan musim ini. Begitu juga dengan Liverpool. Liverpool bahkan sempat santer dikabarkan akan jadi pelabuhan baru Subotic, mengingat sosok manajer Liverpool, Juergen Klopp, yang noatebene adalah eks pelatih Dortmund.

Dortmund Pagari Bintang Muda dengan Gaji Rp56 Miliar

Namun, Subotic rupanya lebih memilih untuk bergabung dengan Middlesbrough. Sinyal kuat jika Subotic akan segera bergabung dengan armada The Boro, terlihat saat sang pemain mengunjungi tempat latihan, Rockliffe Hall Training, awal bulan ini.

Middlesbrough saat ini tengah mengurus izin kerja Subotic, dan membutuhkan dana sebesar £8 juta (Rp140 miliar).

Aubameyang Mengaku Sedang Didekati Manchester City

Subotic sendiri sudah memperkuat armada Die Borussen selama delapan musim. Total ia sudah tampil dalam 258 laga dan mencetak 18 gol di semua kompetisi. Ia juga ikut merasakan dua gelar juara Bundesliga musim 2010/2011 dan 2011/2012. (ase)

Manajer Nottingham Forest, Aitor Karanka.

'Pembunuh Arsenal' Resmi Tunjuk Eks Asisten Mourinho

Dia diikat kontrak dua setengah tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2018