Tertinggal Kereta, Gelandang The Boro Diantar Rombongan Fans

Gelandang Middlesbrough, Marten de Roon
Sumber :
  • twitter.com/Dirono

VIVA.co.id – Ada kisah unik yang dialami salah satu gelandang Middlesbrough, Marten de Roon. Setelah melakoni laga melawan West Ham United di London Stadium, dia diantar pulang oleh rombongan fans The Boro (julukan Middlesbrough).

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Kejadian ini berawal saat De Roon, tertinggal kereta yang ditumpangi rombongan Middlesbrough. Dia terpisah dari rombongan tim karena harus menjalani tes doping usai pertandingan.

Kemudian, dia pun memutuskan kembali ke kota Middlesbrough dengan menumpangi kereta selanjutnya. Untuk mengantar ke stasiun, pemain asal Belanda ini berniat naik taksi dan sudah berdiri di antrean.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Saat menunggu giliran taksi, De Roon dihampiri rombongan fans The Boro, dan menawarkan tumpangan untuk pulang bersama dengan sebuah mini bus. Sebagai ucapan terima kasih, De Roon menyampaikannya lewat akun Twitter miliknya, @Dirono.

"Tertinggal kereta setelah pertadingan kemarin karena menjalani tes doping. Mereka fans yang hebat dan baik, mengantar saya pulang. Terima kasih," bunyi cuitan De Roon dengan mengunggah foto bersama para fans yang mengantar, dikutip The Sun.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Salah seorang fans yang pulang bersama De Roon, Lloyd Cooper mengatakan, meski hubungan mereka adalah idola dan penggemar, namun dia senang De Roon memiliki kepribadian yang baik dan ramah. Nyaris tidak ada jarak antara seorang fans dengan idolanya.

"Kami memiliki ruang untuk ditumpangi ketika kami bertemu dengan De Roon, lalu kami bertanya mengapa dia sendirian. Kemudian dia menghampiri kami dan mengajaknya masuk ke mobil. Tidak terlihat ego di antara kami," ujar Lloyd.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya