Bilic Sambut Antusias Pulihnya Cedera Dimitri Payet

Gelandang West Ham United, Dimitri Payet
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh Livepic

VIVA.co.id – Manajer West Ham United, Slaven Bilic mengaku antusias atas kembali bisa tampilnya playmaker andalan The Hammers, Dimitri Payet. Bagi Bilic, sosok gelandang asal Prancis tersebut merupakan sosok kunci dan akan memberikan pengaruh besar dalam permainan timnya.

Keterlaluan, Pemain Marseille Ganti Foto Anjing dengan Kepala Neymar

Kini, tim yang bermarkas di Stadion Olimpiade London itu akan menjamu Watford akhir pekan ini, Sabtu 10 September 2016. Kembalinya Payet, dipercaya akan menjadi jalan pembuka bagi obsesi West Ham melanjutkan misinya menembus papan atas persaingan Premier League.

Pemain 29 tahun ini, sebelumnya hanya baru tampil satu kali, kala menghadapi Chelsea di laga perdana West Ham di Premier League musim ini sebelum akhirnya mengalami cedera.  

Karma Dimitri Payet kepada Ronaldo dan Ciuman Griezmann

"Ini adalah kunci bagi kami (kembali tampilnya Payet), jika ia dapat menampilkan bentuk permainan terbaiknya lagi. Dia memiliki kualitas sebagi pemain terbaik dan dapat membantu mengubah permainan. Sosok Payet mampu mempengaruhi rekan tim dan lawan," kata Bilic, yang dimuat dalam situs resmi West Ham.

"Dia membuat tim bermain lebih baik dan semua orang di sekitarnya dapat memaksilmalkan kerja sama dalam skuat. Tim mengakui, hal tersebut pada musim lalu," tambah manajer asal Kroasia itu.

Dipecat West Ham, Bilic Malah Bersyukur

Sebelumnya, Payet sempat sukses melakoni performa impresifnya bersama timnas Ayam Jantan pada Piala Eropa 2016 lalu. Sepanjang turnamen, ia mencetak tiga gol dan mengantarkan Prancis ke partai puncak. (asp)

Marcin Oleksy sabet Puskas Award 2022

Kejutan, Gol Salto Pemain Disabilitas Sabet Puskas Award 2022

 Kejutan terjadi di malam penghargaan FIFA The Best 2022 yang digelar di Paris, Prancis, Selasa dini hari WIB, 28 Februari 2023.Penghargaan Puskas Award 2022 diraih ini..

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023