Absen Bela Inggris, Kane Intip Dapur Film Transformers

Striker Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Di sela-sela waktu luangnya, penyerang Tottenham Hotspur dan timnas Inggris, Harry Kane punya caranya sendiri. Dia menyambangi lokasi syuting film terbaru Transformers.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Kini, Kane memang tengah absen dari kesibukan lapangan hijau. Dia sedang mengalami cedera engkel yang dialaminya saat memperkuat Spurs, pertengahan bulan lalu, dan diperkirakan baru pulih November mendatang.

Cedera bukan berarti Kane hanya berdiam diri di rumah dan menjalani perawatan medis. Dia menyempatkan mengunjungi lokasi syuting Transformer di Inggris yang berjudul "Tranformers: The Last Knight". Untuk mengabadikan momen, Kane berfoto bersama aktor film tersebut, Mark Wahlberg.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Great to meet you today @mark_wahlberg! Looking forward to seeing the finished film! #Transformers," tulis Kane di akun Twitter pribadinya, @HKane, sambil mengunggah fotonya bersama sang aktor, dikutip Daily Mail.

Ini bukan pertama kalinya aktor yang menjadi pemeran utama di film "Ted" dan "Ted 2" ini bertemu dengan penggawa Spurs. September lalu dia berkunjung ke markas Spurs, White Hart Lane, dan berfoto bersama Dele Alli, Michael Vorm dan Ladley King.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Timnas Inggris sendiri akan memainkan laga terdekat pada Sabtu melawan melawan Malta di kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta, nanti malam pukul pukul 23.00 WIB. Dengan absennya Kane, Spurs diwakili Kyle Walker, Danny Rose, Eric Dier dan Dele Alli.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022