Liverpool Unggul dari MU dalam Pencarian di Internet

Hasil pencarian di Google jelang laga Premier League Liverpool vs MU
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA.co.id – Pertandingan Premier League antara Liverpool dan Manchester United, Selasa, 18 Oktober 2016, menjadi sensasi di internet dengan aktivitas pencarian yang delapan kali lebih banyak. Sementara, manajer kedua tim mendominasi pencarian di Google.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari Sky Sports, Kamis, 13 Oktober, Liverpool sejauh ini memimpin dengan persentase pencarian mencapai 55 persen. Sang manajer, Juergen Klopp, juga lebih populer dari Jose Mourinho dengan 53 persen.

Duel di antara dua musuh tradisional ini tercatat selalu sukses menarik perhatian netizen, lantaran jumlah suporter kedua tim yang sangat besar di seluruh dunia. Dua pertandingan terakhir mereka menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di media sosial.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kemenangan MU 2-1 di Anfield pada Maret 2015, menjadi yang paling banyak dibicarakan di Twitter sepanjang musim 2014/2015. Tidak kurang dari 1,5 juta cuitan juga tercatat, setelah MU menang 3-1 atas Liverpool di Old Trafford, September 2015.

Untuk kategori pemain, gol sensasional Cristian Benteke memicu pembicaran terpanas, dengan 35.000 cuitan per menit. Disusul gol debut Anthony Martial ke gawang Liverpool, yang mengundang 30.700 cuitan per menit. (ase)

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024