Pogba Dituntut Garang di Laga Liverpool Vs MU

Paul Pogba menghadapi Stoke City
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Belum menunjukkan performa yang memuaskan, pemain mahal Manchester United, Paul Pogba dituntut untuk tampil impresif ketika MU menghadapi Liverpool. Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain Chelsea, Chris Sutton. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Seperti yang diketahui, Setan Merah akan bentrok dengan The Reds di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Selasa dini hari, 18 Oktober 2016. 

Jelang laga, Pogba menjadi sorotan. Melempemnya performa Pogba sejak berseragam MU menjadi sebuah pertanyaan besar publik Old Trafford. Sutton mengingatkan Pogba untuk tampil maksimal untuk meyakinkan Jose Mourinho.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Kami belum melihat sebuah kontribusi besar dari Pogba. Saya ingin melihat Paul Pogba mendominasi lini tengah di laga nanti," kata Sutton, seperti dilansir Express.

"Dia harus mendapatkan performa terbaik di pertandingan ini. Sejak datang, dia adalah talenta luar biasa tapi Mourinho juga tidak ingin menunggu terlalu lama," ujarnya menambahkan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Saat ini, Setan Merah menempati posisi 7 klasemen sementara Premier League. MU meraih empat kemenangan satu hasil imbang dan sekali mengalami kekalahan. 

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya