Tanpa Coutinho Liverpool Tetap Menakutkan

Insiden pemain cedera di lapangan pada laga Premier League.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Cedera yang dialami bintang Liverpool, Philippe Coutinho, memang jadi pukulan telak bagi pasukan Juergen Klopp. Meski demikian, optimisme tinggi tetap dipasang bintang Liverpool lainnya, Loris Karius.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Coutinho mendapatkan cedera dalam laga terakhir Liverpool di ajang Premier League, kontra Sunderland akhir pekan kemarin. Hingga saat ini, belum bisa dipastikan sampai kapan gelandang berpaspor Brasil ini akan absen.

Meski diprediksi akan ditinggal Coutinho dalam beberapa pekan, Karius yakin jika timnya akan tetap mampu menjaga konsistensi permainannya. Penjaga gawang asal Jerman ini percaya jika The Anfied Gang punya pemain lain yang berkualitas, yang bisa mengisi pos yang ditinggal Coutinho.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Tentu saja bukan hal yang bagus melihat rekan satu tim Anda yang merupakan pemain hebat mengalami cedera seperti itu. Tapi, dalam pertandingan Anda tidak bisa terlalu mengkhawatirkan hal itu. Karena, kami perlu bangkit. Saya yakin, dia (Coutinho) ingin melihat kami bermain baik dan memenangkan pertandingan," kata Karius dilansir Liverpool Echo.

"Kami punya skuat hebat dan setiap pemain dalam kondisi bugar, karena kami tidak memainkan banyak pertandingan. Kami memiliki pemain hebat yang keluar (dari tim) dan kami masih memiliki pemain berkualitas lainnya," ujarnya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Saat ini, Liverpool bercokol di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 30 poin. Catatan ini hanya terpaut satu poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024