Tak Ada Libur Natal di Premier League, Bintang MU Ini Pasrah

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Marcus Rojo hanya bisa pasrah tidak bisa liburan bersama keluarga. Sebab Premier League tetap akan berlangsung hingga awal tahun 2017.

Pengakuan Mengejutkan Marcos Rojo: Bongkar Dosa Harry Maguire dan MU

Seperti diketahui, ketika kompetisi domestik Eropa lain diliburkan saat Natal, Premier League tetap berlangsung. Dari sehari setelah Natal (Boxing Day) hingga akhir Desember 2016.

"Hal yang menyenangkan bisa mendapat sedikit waktu istirahat di liburan Natal dan menghabiskan waktu bersama keluarga," kata Rojo dilansir Tribal Football.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Tapi saya mengerti tradisi yang sudah biasa berlangsung di sini (Inggris)," ujar pemain asal Argentina itu.

Pada Boxing Day, Setan Merah akan menjamu Sunderland di Old Trafford dalam lanjutan Premier League (26 Desember). Disusul melawan Middlesbrough pada 31 Desember.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Meski kecewa tidak bisa berlibur, namun Rojo menyukai suasana laga saat Boxing Day. Sebab atmosfer stadion lebih meriah karena dalam suasana liburan.

"Atmosfer di stadion sangat spesial, sesuatu yang saya nikmati. Kami harus bermain seperti biasa dan tetap berkonsentrasi dengan tidak memberikan kebebasan kepada lawan," katanya. 

Hingga laga ke-17, MU masih tercecer di posisi enam sementara Premier League dengan koleksi 30 poin. Tertinggal 13 poin dari Chelsea yang kokoh di puncak.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya