Conte Mau Eks Juventus Ini Direkrut Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, manajer Chelsea, Antonio Conte, punya target pemain yang ingin direkrutnya. Dia adalah bomber Swansea City, Fernando Llorente.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Conte mengerti betul kapasitas seorang Llorente. Mengingat keduanya pernah bekerja bersama di Juventus.

Pemain Swansea Fernando Llorente

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Selama bekerja di bawah arahan Conte, Llorente merasakan sukses bersama La Vecchia Signora. Dia sukses meraih hattrick Scudetto (2013-2014, 2014-2015 dan 2015-2015), Coppa Italia 2014-2015 dan Supercoppa Italiana (2013 dan 2015).

Dikutip Daily Star, dengan adanya Llorente di skuat Chelsea, diharapkan mampu memotivasi penyerang lainnya, seperti Michy Batshuayi atau Diego Costa untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya. Batshuayi hingga saat ini lebih sering bermain di Chelsea level U-23.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Untuk merealisasikan keinginan tersebut, bahkan Conte sudah menyampaikan langsung kepada bos The Blues, Roman Abramovich. Namun, belum ada kabar terbaru dari manajemen untuk permintaan Conte ini.

Llorente baru bergabung dengan The Swans (julukan Swansea) di awal musim 2016-2017. Dari 18 pekan, mantan pemain Athletic Bilbao dan Sevilla ini sudah mengemas setengah lusin gol dari 11 penampilan. (one)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024