Cedera Parah, Winger Everton Terancam Absen Setahun

Pemain sayap Everton, Yannick Bolasie
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar buruk datang untuk Everton. Winger mereka, Yannick Bolasie kemungkinan besar harus melewatkan seluruh pertandingan di 2017 ini.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Bolasie harus ditarik keluar saat Everton ditahan Manchester United 1-1, 4 Desember 2016 lalu. Pemain internasional Republik Demokratik Kongo ini mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL).

Bolasie harus dioperasi akibat cedera ini. Manajer Everton, Ronald Koeman memprediksi pemain 27 tahun ini harus absen panjang.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Dia saat ini tetap optimistis. Dia mengalami cedera panjang, antara 10, 11, 12 bulan. Dia akan kembali. Dia punya mental yang kuat," kata Koeman seperti dilansir Soccerway.

Bolasie bergabung dengan Everton di bursa transfer musim panas 2016-17. Dia ditransfer dari Crystal Palace senilai  £27 juta.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Satu-satunya gol yang dicetak Bolasie bersama Everton, terjadi saat melawan Burnley, Oktober 2016. Selain itu, dia juga mencetak 4 assist dalam 13 laga di Premier League.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024