Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

London - Manjer Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

Hasil Lengkap: Barcelona Bekuk Sevilla, Atalanta Gagalkan AS Roma ke Liga Champions

Seperti diketahui, Chelsea meraih kemenangan besar saat menghadapi Everton dengan skor 6-0 dalam lanjutan Premier League matchday ke 33 pada Selasa dini hari kemarin.

Selangkah Lagi Pep Guardiola Ukir Rekor yang Tak Mampu Dicapai Alex Ferguson

Keenam gol Chelsea masing-masing ditorehkan Cole Palmer (13', 18', 29', 64'), Nicolas Jackson (44') dan Alfie Gilchrist (90'). Hasil ini membuat The Blues berada di peringkat kesembilan dengan 47 poin.

5 Calon Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Namun dalam laga tersebut ada kejadian memalukan yang membuat Mauricio Pochettino merasa geram dengan kelakuan para pemain Chelsea yang rebutan penalti. Hal tersebut terjadi di menit ke 64.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat awalnya Chukwunonso Madueke sudah memegang bola. Kemudian beberapa pemain Chelsea berkerumun dan rebutan untuk menendang penalti.

Akan tetapi pada akhirnya, Cole Palmer yang mengeksekusi tendangan penalti sesuai arahan dari Mauricio Pochettino dan berhasil mencetak gol keempatnya dalam laga tersebut.

Setelah pertandingan berakhir, Pelatih Chelsea menuturkan bahwa kejadian tersebut sangat memalukan dan berperilaku seperti anak kecil.

Mauricio Pochettino

Photo :
  • Chelsea FC

"Cole Palmer adalah penendang penalti. Rebutan penalti tidak akan terjadi lagi, perilaku itu seperti anak kecil," ungkap Mauricio Pochettino, dilansir berbagai sumber, Rabu 17 April 2024.

"Memalukan, saya mengatakan kepada para pemain bahwa ini adalah kali terakhir saya melihat perilaku seperti ini. Ini bukan lelucon. Sekali sangat jelas, Cole Palmer adalah penendang penalti," lanjut pelatih asal Argentina itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya