Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Inggris – Manchester United harus puas dengan raihan satu poin dari lawatan ke Vitality Stadium, markas Bournemouth, Sabtu malam WIB 13 April 2024 dalam pertandingan lanjutan Premier League. Skuad asuhan Erik ten Hag main imbang 2-2.

Kata Phil Foden Usai Manchester City Juara Premier League

Bournemouth membuka keunggulan lewat Dominic Solanke pada menit 16. Berselang 15 menit kemudian, Bruno Fernandes membawa Manchester United menyamakan kedudukan.

Tak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk mencetak gol kedua ke gawang tim tamu. Justin Kluivert membawa Bournemouth unggul 2-1 ketika pertandingan memasuki menit 36.

Sejarah Tercipta! Ini Fakta Menarik Manchester City Juara Premier League 2023/2024

Di babak kedua, tepatnya pada menit 65, Man Utd akhirnya bisa bernafas lega. Bruno Fernandes mencetak gol keduanya, kali ini melalui eksekusi penalti.

Bournemouth vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth
7 Fakta Fenomenal Manchester City Usai Juara Liga Inggris

Satu poin tak cukup membuat suporter Man Utd puas. Karena mereka masih berada di urutan ketujuh klasemen Premier League dengan raihan 50 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari Aston Villa dan Tottenham Hotspur yang sedang berjuang merebut posisi empat besar.

Posisi empat besar menjadi harapan suporter Man Utd agar timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Namun melihat situasi sekarang, nampaknya akan sangat sulit bagi tim berjuluk Setan Merah.

Tak mengherankan jika di konferensi pers usai laga Bournemouth vs Man Utd muncul pertanyaan soal kemungkinan MU finis terburuk di akhir musim. Erik ten Hag menanggapinya dengan sikap mengejutkan.

"Saya tidak memberi komentar. Saya tidak akan menjawab pertanyaannya. Itu tidak penting," ujar juru taktik asal Belanda, dikutip dari Sky Sports.

Jawaban singkat itu kemudian dilanjutkan dengan meninggalkan ruangan konferensi pers. Hal yang tak biasa, dan memberi sinyal jika ten Hag benar-benar dalam tekanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya