Ingin Gelandang MU, Everton Harus Siapkan Rp300 M Lebih

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United telah mematok harga untuk Geladang Morgan Schneiderlin. Pemain berusia 27 tahun tersebut diincar oleh Everton, pada bursa musim dingin ini. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Dikutip dari Dailymail, Schneiderlin akan dijual jika Everton berani membayar lebih dari £20 juta (sekitar Rp300 miliar). MU membeli Scheiderlin pada tahun 2015 dari Southampton seharga £24 juta.

Manajer Everton, Ronald Koeman kabarnya telah memberikan penawaran di bawah £20 juta. Pemilik Everton, Farhad Moshiri siap memberikan dukungan kepada Koeman. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Namun Everton juga ingin bersikap realistis, karena mereka akan mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton dan Memphis Depay dari MU. Maka tawaran di bawah £20 juta, sepertinya tetap akan diajukan oleh Everton.  

Apalagi, MU menolak jika Depay hanya sebagai pemain pinjaman saja. Sebab, The Red Devils ingin Depay ditransfer secara permanen.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Schneiderlin di MU kurang mendapatkan kesempatan bermain. Pemain asal Prancis ini hanya bermain 3 kali dari bangku cadangan. 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024