Susunan Pemain Liverpool Bocor Sebelum Lawan Southampton

Kiper Liverpool Simon Mignolet (kiri) dan Loris Karius (kanan).
Sumber :
  • cdn-football365

VIVA.co.id – Liverpool baru akan bertanding beberapa jam lagi di St Mary's, untuk leg pertama semifinal Piala Liga pada Kamis dini hari, 12 Januari 2017. Namun, susunan pemain yang akan diturunkan Juergen Klopp disebut sudah diketahui.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari Mirror, Rabu, 11 Januari, Klopp bakal menurunkan skuat terkuatnya, termasuk Philippe Coutinho yang baru pulih dari cedera. Namun, di bawah mistar gawang, Klopp kembali memberi kesempatan bagi Loris Karius.

Penjaga gawang Jerman itu sebelumnya tidak lagi menjadi pilihan utama. Posisinya kembali direbut Simon Mignolet, karena serangkaian kesalahan yang membuatnya kehilangan percaya diri di Premier League.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Klopp memberi Karius kesempatan saat melawan Plymouth di Piala FA, akhir pekan lalu. Semifinal Piala Liga, tampaknya dijadikan Klopp kesempatan tambahan bagi Karius, untuk memulihkan kepercayaan dirinya.

Selain Coutinho, pemain senior lainnya yang bakal diturunkan Klopp adalah Daniel Sturridge, Adam Lallana, Dejan Lovren, James Milner, Georginio Wijnaldum, dan Emre Can. Hanya beberapa posisi akan tetap diisi pemain muda.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Trent Alexander-Arnold akan kembali diturunkan sebagai bek kanan, serta Sheyji Ojo mengisi posisi yang ditinggalkan Sadio Mane. (ase)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024