Target MU: Kapasitas Old Trafford Lebihi Markas Real Madrid

Suasana Old Trafford.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United sedang mempertimbangkan penambahan kapasitas Old Trafford menjadi 88.000 penonton. Penambahan lebih dari 12.000 tempat duduk ini akan membuat Old Trafford lebih besar dari Santiago Bernabeu, stadion milik Real Madrid.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Sports Mail, Rabu 25 Januari 2017, pembangunan akan dimulai dengan penambahan 7.500 kursi di tribun Sir Bobby Charlton. Sebelumnya, itu dikenal sebagai tribun utama.

Dalam pembangunan, MU harus membangun terowongan untuk rel kereta di bagian belakang struktur. Juga penggusuran beberapa rumah milik warga sekitar. Dipastikan tidak ada kendala dengan teknologi yang ada sekarang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Setelah pembangunan selesai, hanya Camp Nou milik Barcelona, yang menjadi stadion lebih besar dari Old Trafford. Camp Nou memiliki kapasitas 99.354 tempat duduk, disusul Wembley dengan 90.000 kursi.

Saat ini, Old Trafford berada di peringkat 9 dengan kapasitas 75.811 tempat duduk. Setelah pembangunan, Old Trafford akan sedikit lebih besar dari stadion milik Real Madrid, yang berkapasitas 85.454 penonton. (one)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022