Kemenangan atas Liverpool Picu Kecaman pada Pemain Leicester

Pemain Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Leicester City akhirnya meraih kemenangan, dalam laga pertama setelah dipecatnya Claudio Ranieri, Selasa dini hari WIB, 28 Februari 2017. Namun, situasi tersebut justru memicu kritik, dan kecaman terhadap para pemain The Foxes.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari Mirror, Leicester telah membantah adanya keterlibatan pemain dalam pemecatan Ranieri. Namun, sukses mengalahkan Liverpool 3-1 memperlihatkan, bahwa Leicester bisa bermain bagus meski tanpa Ranieri.

"Ranieri akan berpikir, di mana itu (permainan bagus Leicester) dua pekan lalu?" kata Gary Neville.

Legenda Manchester United itu mengatakan tidak memahami bagaimana pemain Leicester bisa mengubah penampilan seperti itu. Neville mengatakan tidak mengerti, mengapa bisa ada perubahan cepat. Para pemain Leicester memperlihatkan, mereka bisa membuat keputusan kapan ingin bermain bagus. Dan itu mereka lakukan di pertandingan lawan Liverpool.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pundit Sky Sports lainnya, mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher, sepakat dengan Neville. Dia menggarisbawahi perbedaan besar dalam performa Jamie Vardy, dan mengaku kehilangan kata-kata untuk menilai perubahan Leicester.

Neville mengecam tidak jujurnya para pemain Leicester. Penampilan bagus mereka di King Power Stadium, jelas membuktikan mereka masih bisa bermain seperti musim lalu. Dia juga mengkritik adanya kesempatan bagi pemain, untuk mendesak pemilik klub.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Jalur dari pemilik ke pemain, untuk menentukan masa depan manajer, itu bukan rantai komando. Semestinya tidak pernah ada," ujar Neville. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024