April Neraka Buat MU

Para pemain Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Grigory Dukor

VIVA.co.id – Jadwal padat menanti Manchester United di April 2017. Skuat asuhan Jose Mourinho akan melakoni sembilan pertandingan dari tanggal 1 hingga 30 April.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Tribal Football, Senin 20 Maret 2017, petualangan MU dimulai, saat menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu 1 April 2017.

Empat hari berselang, Setan Merah akan menjamu Everton di ajang yang sama (5 April). Dilanjutkan, bertandang ke markas Sunderland di Premier League (9 April).

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kemudian, MU akan melakoni leg pertama perempat final Liga Europa melawan Anderlcht pada 14 April. Dua hari kemudian, lawan berat menanti MU di Old TRafford.

MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Premier League (16 April). Disusul melawan Anderlecht di leg kedua di Old Trafford pada 21 April.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selanjutnya, MU akan bertandang ke markas Burnley dalam lanjutan Premier League (23 April). Kemudian, MU akan menjamu Swansea City di Old Trafford (30 April) di ajang yang sama.

Di pertengahan, dua laga di atas (27 April), MU akan menghadapi ujian berat. Sebab, mereka kabarnya dijadwalkan akan melakoni laga tunda menghadapi Manchester City di Premier League. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022