Krisis Gelandang, MU Bidik Bintang Dortmund

Julian Weigl, pemain Borussia Dortmund
Sumber :
  • sportskeeda

VIVA.co.id – Banyaknya pemain yang dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer, berbanding terbalik dengan fakta. Karena sejauh ini MU baru mendapatkan pemain dari Benfica, Victor Lidelof.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Antoinne Griezmann, Romelu Lukaku, Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, adalah pemain yang santer dikabarkan menjadi target Setan Merah. Kini nama baru muncul, dia adalah Julian Weigl.

Weigl kini bermain untuk klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Namanya kini dikabarkan masuk dalam radar belanja MU, dikutip Daily Mail.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

MU kini memang sedang mencari pemain dengan posisi gelandang jangkar. Karena, Michael Carrick, sudah memasuki usia senja.

Weigl dinilai sebagai pemain yang tepat untuk menjadi tandem Paul Pogba di lini tengah. Dipilihnya pemain berusia 21 tahun ini juga bukan tanpa alasan.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Untuk mencari gelandang jangkar, MU mengincar pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier. Tapi sang pemain masih berada dalam tahap negosiasi dengan pihak klub dan belum mencapai kesepakatan.

Target berikutnya adalah penggawa Chelsea, Nemanja Matic. Tapi, Chelsea baru bersedia melepas Matic jika manajemen The Blues berhasil mengamankan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Dengan ketidakpastian tersebut, Weigl yang muncul sebagai alternatif. Tapi, jika MU berhasil mendapatkan jasanya, harus bersabar. Karena, Weigl masih menderita cedera engkel sejak Mei lalu, dan diperkirakan baru sembuh pada September mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya