Baru Dibeli Mahal, Lukaku Langsung Bikin MU Berang

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Manajemen Manchester United dikabarkan kesal dengan sikap dan perilaku bintang anyar mereka, Romelu Lukaku. Sebab pemain Belgia itu dianggap tidak bisa menjaga rahasia.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dilansir Daily Express, Selasa 11 Juli 2017, kekesalan MU terkait sikap Lukaku yang menerima tawaran wawancara dengan media Amerika Serikat jelang gabung ke MU.

Mantan pemain Everton itu setuju untuk diwawancarai oleh media Amerika Serikat, NBC. Saat itu dia memang sedang berlibur di Negeri Paman Sam tersebut. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Meski sedang berlibur, dia juga sedang menjalani proses negosiasi dengan manajemen MU. Dan proses itu dia beberkan dalam wawancara dengan NBC.

Sikap Lukaku ini yang membuat berang MU. Manajemen MU menilai seharusnya cerita itu harus pertama kali dibuat oleh website dan stasiun televisi resmi milik MU 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Proses transfer Lukaku ke MU dari Everton memang menjadi buruan media-media internasional. Sebab melibatkan dana yang sangat besar. Seperti diketahui, Lukaku dibeli MU seharga £75 juta.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022