Winger MU Idamkan Sosok Griezmann Musim Depan

Winger Manchester United, Jesse Lingard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, diekspektasikan akan bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas ini. Tapi hal itu tak terealisasikan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bukan karena tidak terjadi kesepakatan harga, atau negosiasi yang mandek untuk urusan gaji antar dua belah pihak. Batalnya MU menggaet Griezmann akibat embargo transfer pemain yang melanda Los Rojiblancos.

Dengan embargo tersebut, tim arahan Diego Simeone tidak diperbolehkan membeli pemain hingga bulan Januari mendatang. Griezmann merasa bersalah jika meninggalkan klub di saat timnya tidak boleh mendatangkan pemain anyar.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Aktivitas transfer Atletico baru normal tahun depan. Melihat kemungkinan ini, winger MU, Jesse Lingard, menginginkan keberadaan Griezmann di skuat Setan Merah.

Dalam sebuah wawancara, Lingard mendapat pertanyaan, siapa pemain yang diinginkannya untuk bergabung dengan MU. Dia pun menjawab "Antoine Griezmann. Saya harap itu terjadi. Dia mencetak banyak gol dan seorang pemain yang kreatif," katanya, dikutip Daily Star. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Musim panas ini, MU sudah mendapatkan dua penggawa anyar. Mereka adalah Victor Lindelof dari Benfica dan Romelu Lukaku dari Everton.

Adapun pemain yang dilepas MU, total ada 6 pemain. Kayne Diedrick-Roberts, Faustin Makela, Josh Harrop, Adnan Januzaj, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney adalah pemain yang angkat kaki dari Old Trafford.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022