Besok, Ibrahimovic Kembali Latihan Bersama MU

Zlatan Ibrahimovic saat memperkuat Manchester United
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA.co.id – Mimpi fans Manchester United untuk melihat aksi Zlatan Ibrahimovic tampaknya akan segera terwujud. Sebab, manajemen MU tengah bernegosiasi untuk kembali mengontrak pemain asal Swedia itu.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Hal itu diungkapkan oleh orang dalam MU. Menurutnya, Ibra akan segera kembali ke kompleks latihan Setan Merah di Carrington dalam waktu 24 jam ke depan.

"Zlatan akan segera kembali untuk melanjutkan rehabilitasi usai operasi lutut. Dia sudah diberitahu agar lebih sabar dalam prosesnya, tapi itu tak disukainya. Dia ingin segera pulih," ujar sumber dalam MU dikutip Sunsport.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Semua orang senang dengan kemajuan yang dibuatnya. Tapi, semua juga ingin dia bisa menjalani rehabilitasi dan pemulihan dengan benar. Dia juga akan kembali dikontrak oleh klub," lanjutnya.

Sebelumnya, pemain 35 tahun sempat membela Setan Merah pada musim lalu. Dia berhasil mempersembahkan tiga trofi dan mencetak 28 gol di semua kompetisi.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Sayang, kontraknya tak diperpanjang lantaran menderita cedera lutut. Namun, kini MU tengah bersiap untuk memberikan kontrak baru bagi pemain .

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024