Kalahkan Tottenham, Respons Sempurna Chelsea

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :

VIVA.co.id - Chelsea sukses memetik kemenangan pada pekan 2 Premier League kontra Tottenham Hotspur, Minggu 20 Agustus 2018. Manajer The Blues, Antonio Conte, menilai timnya sudah memberikan respons yang sempurna.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chelsea yang menyandang status juara bertahan, dipaksa menelan kekalahan 2-3 oleh Burnley di laga perdana. Pada laga tersebut, The Blues kehilangan Cesc Fabregas dan Gary Cahill karena hukuman kartu merah.

Kondisi tersebut membuat The Blues diragukan menang melawan Tottenham. Namun, pada akhirnya Chelsea berhasil membuktikan dengan kemenangan 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Marcos Alonso, sedangkan gol tunggal Tottenham tercipta karena gol bunuh diri Michy Batshuayi. Conte pun menyambut gembira kemenangan timnya ini.

"Ini adalah sebuah respons sempurna dari sang juara. Musim lalu kami memenangi liganya, memenangi 30 pertandingan, tapi hal itu tidak mudah," kata Conte, seperti dilansir BBC Sports.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami tiba dengan beberapa masalah dengan skorsing dan cedera, tapi kami harus siap untuk bekerja dan fokus di atas lapangan," lanjutnya.

Sementara itu, Conte mengaku sudah tidak terlalu kesal dengan transfer pemain. Di mana, Chelsea baru mendatangkan Bakayoko, Alvaro Morata, dan Antonio Ruediger.

"Klub sedang coba melakukan yang terbaik di bursa transfer untuk memperbaiki skuat kami. Tapi, saya harus tetap gembira," ujar eks pelatih Juventus ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya