6 Fakta Menarik Jelang Manchester City Vs Everton

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA.co.id – Laga sengit akan tersaji dinihari nanti. Manchester City akan menjamu Everton di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Selasa dinihari WIB, 22 Agustus 2017.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kedua tim saat ini sama-sama mengantongi tiga poin. Namun, ManCity (posisi 7) berada di posisi lebih baik dari Everton (posisi 10) karena keunggulan agresivitas gol.

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Senin 21 Agustus 2017, berikut ini sejumlah fakta menarik jelang ManCity vs Everton:

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

1. ManCity kalah telak 0-4 di pertemuan terakhir melawan Everton di ajang Premier League. Ini kekalahan terbesar Pep Guardiola sebagai manajer.

2. ManCity tidak terkalahkan di enam laga kandang melawan Everton (3 menang, 3 imbang). 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

3. ManCity besutan Guardiola hanya sekali kalah dari 22 laga kandang di Premier League (13 menang, 8 imbang, 1 kalah). Satu-satunya kekalahan saat melawan Chelsea.

4. Hanya Alan Shearer (11 gol), pemain yang mencetak gol ke gawang ManCity lebih banyak dari Wayne Rooney (8 gol) di ajang Premier League.

5. Sergio Aguero gagal mencetak gol di enam laga Premier League terakhir melawan Everton. Ini rekor terburuknya selama berlaga di liga domestik.

6. Aguero hanya butuh satu gol untuk menjadi pemain non-Eropa pencetak gol terbanyak Premier League. Jumlah golnya saat ini sama dengan Dwight Yorke (123 gol). (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya