Kane Tuntut Tottenham Akhiri Puasa Gelar

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id - Harry Kane menilai bahwa Tottenham Hotspur sudah mengalami kemajuan pada musim ini. Maka itu, dia menuntut tim berjuluk The Lilywhites tersebut untuk bisa meraih trofi juara.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Tottenham pada musim lalu finis sebagai runner up Premier League. Kondisi itu membuat tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut gagal memenangi trofi di semua ajang dalam satu dekade terakhir.

Terakhir, Tottenham juara Piala Inggris pada musim 2007-08 di bawah asuhan Juande Ramos. Kane menegaskan bahwa Tottenham harus bisa mengakhiri puasa gelar.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Ketiga, lalu kedua. Satu-satunya cara kami bisa meningkat adalah memenangi sesuatu atau memenangi liga," ucap Kane seperti dilansir Sky Sports.

"Itulah target kami. Itu selalu jadi target kami. Kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan dan semoga itu akan terwujud," tambahnya.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Namun, Tottenham sendiri tidak mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer ini. Mereka malah beberapa pemainnya, namun Kane menilai permainan Tottenham tak mengalami perubahan.

"Ini adalah tahun lainnya kami bermain bersama-sama. Tahun lainnya dari membiasakan diri dengan cara main yang kami peragakan bersama manajer," ujar Kane.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022