Saat Conte Jadi Biang Keladi Kegagalan Transfer Chelsea

Pemain Everton, Ross Barkley
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur selama ini dituding sebagai penyebab kegagalan gelandang Everton, Ross Barkley, pindah ke Chelsea. Padahal, bukan itu penyebab sebenarnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Barkley gagal ke Chelsea lantaran sikap manajer Chelsea, Antonio Conte. Diketahui, Barkley masih bimbang dengan masa depannya saat itu.

Dia belum memutuskan apakah bertahan dan memperpanjang kontrak dengan Everton, atau hengkang. Salah satu yang ditakutkan Barkley saat hengkang adalah hilangnya jam bermain reguler.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Maka dari itu, Barkley meminta untuk bertemu dengan Conte. Pertemuan tersebut diharapkan bisa menjadi momen Barkley untuk mendapatkan kepastian posisi di Chelsea, lantaran saingannya cukup berat, Eden Hazard.

Sayangnya, dilansir Express, pertemuan tak kunjung terjadi karena Conte menolak. Alhasil, Barkley memutuskan untuk membatalkan proses tes medis.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Di sisi lain, Chelsea juga mengendus adanya keraguan Barkley untuk pindah. Mereka pun memutuskan untuk mengejar kembali gelandang 23 tahun itu di bursa transfer Januari 2017 nanti. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024