Bikin Dua Gol, Fellaini Tuai Pujian Selangit dari Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Sumbangan dua gol Marouane Fellaini ikut mengantar Manchester United meraih kemenangan telak atas Crystal Palace. Gelandang asal Belgia ini tampil impresif, dan mendapat pujian tinggi dari sang manajer, Jose Mourinho.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

MU memetik kemenangan telak 4-0, saat menjamu Palace di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-7, Sabtu 30 September 2017 WIB.

(Baca Juga: Gilas Palace di Old Trafford, MU Kembali ke Puncak)

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Fellaini mencetak dua gol masing-masing menit 35 dan 49. Pemain berambut kribo ini mampu menunjukkan kualitasnya, sebagai pengganti Paul Pogba yang saat ini tengah mengalami cedera.

Aksi impresif Fellaini tak ayal membuat Mourinho memujinya. Menurut Mourinho, ia tahu betul kualitas yang dimiliki eks gelandang Everton tersebut. Mourinho juga tahu, Fellaini pernah mengalami masa sulit bersama MU. Seperti yang diketahui, pemain berusia 30 tahun ini meningkat permainnya sejak MU ditangani Mourinho awal musim lalu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya selalu mempercayai Marouane  (Fellaini) sejak hari pertama dan mencoba memberinya kepercayaan diri, dan menunjukkan kepadanya bagaimana dia sangat berguna untuk tim ini," ujar Mourinho dikutip BBC.

"Saya pikir Marouane memiliki kualitas yang sangat penting. Dan, saya mencoba menggunakannya tergantung pada situasi yang dibutuhkan tim. Terkadang kami menyukai pemain yang orang lain tidak suka. Saya pikir karakter kuat yang bisa melawan kesulitan di sini. Karena, dia mengalami masa-masa sulit saat orang tak mengenal kualitasnya," katanya.

Selanjutnya, MU akan melakoni laga berat kontra Liverpool. MU akan bertandang ke Anfield, markas Liverpool, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-8 14 Oktober 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya