Derby Manchester, Lukaku Jadi Momok Buat Guardiola

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Derby sengit akan tersaji akhir pekan ini. Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 10 Desember 2017.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

Ini menjadi laga krusial bagi kedua tim. MU saat ini masih tercecer di posisi dua klasemen sementara Premier League dengan raihan 35 poin dari 15 pertandingan.

Jika menang, MU memangkas ketertinggalan poin dari ManCity yang saat ini kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 43 poin dari 15 pertandingan.

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

Di pertandingan ini, striker MU, Romelu Lukaku disinyalir akan memiliki peran krusial. Apalagi Lukaku punya rekor bagus melawan tim besutan manajer Pep Guardiola.

Dilansir Tribal Football, Jumat 8 Desember 2017, Lukaku mencetak gol di dua laga beruntun melawan ManCity besutan Guardiola. Terjadi di musim lalu saat Lukaku masih di Everton.

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA

Jika bisa kembali mencetak gol di laga akhir pekan ini, Lukaku bakal menyamai rekor eks striker MU, Diego Forlan yang mencetak gol di tiga laga beruntun melawan tim Guardiola.

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024