Skenario MU Bajak Winger Chelsea Mulai Bocor

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez

VIVA – Meski telah bertabur bintang, namun Jose Mourinho masih belum puas dengan skuat Manchester United yang ada saat ini. Tak ayal, kini Setan Merah tancap gas, guna mengincar pemain bintang lainnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Laporan Daily Mail menyebut bahwa Jose Mourinho ingin pemain dengan sentuhan “sihir” bagi timnya. Nama winger Chelsea, Willian pun diplot jadi bidikan penting di bursa transfer Januari mendatang.

Penggawa Timnas Brasil ini telah berjuang untuk kembali pada permainan terbaiknya dan sukses mencetak satu gol dan dua assist pada kemenangan The Blues atas Huddersfield tengah pekan ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Willian yang sebelumnya bermain di bawah asuhan Mourinho di Stamford Bridge dan tampaknya sesuai dengan idaman sang manajer untuk gelandang serang menjadikan isu ini berpeluang mewujud.

Dalam laporan tersebut ditambahkan bahwa The Red Devils berharap dapat melanjutkan misi tersebut sambil berusaha melego Henrikh Mkhitaryan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Saat ini, MU punya sederet bintang berlevel top dunia seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, David de Gea dan Zlatan Ibrahimovic. Sayang, pencapaian mereka di Premier League masih kalah tangguh dengan rival sekota, Manchester City.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022