Mourinho Balas Tiga Rivalnya

VIVAnews - Bukan Jose Mourinho jika tak membuat darah pesaingnya mendidih. Allenatore Internazionale Milan ini menyerang trio pesaingnya AC Milan, Juventus dan AS Roma.

The Special One mengklaim akan membuat tiga pesaingnya itu gigit jari. Mourinho juga yakin baik Milan, Juve maupun Roma tak akan memperoleh satu gelar pun musim ini. Serangan Mourinho ini sebenarnya merupakan respon dari gencarnya kritikan yang diarahkan ke timnya usai menjamu Roma, pekan lalu.

Ya, Inter dan Mourinho memang mendapat serangan bertubi setelah bermain imbang 3-3 saat menjamu Roma di Guiseppe Meazza. Usai pertandingan itu, beberapa petinggi ketiga klub itu memang menilai Inter tak layak mendapat hasil imbang. Aksi diving Balotelli menjadi fokus serangan trio raksasa Serie A itu.

"Ada sebuah manipulasi intelektual besar-besaran tapi ini bukan tugas saya. Saya bekerja untuk sepakbola dan saya tidak senang dengan prostitusi intelektual," ujar Mourinho kepada Skysport Italia, Rabu, 4 Maret 2009.

"Kerja besar untuk melakukan manipulasi opini publik tapi saya senang kejujuran intelektual. Tidak ada yang meragukan Roma mempunyai pemain-pemain besar tapi mereka tidak akan memenangkan sesuatu di akhir musim ini," tambahnya.

Dan akhirnya, dukungan Milan dan Juventus pada Roma juga direspon Mourinho. Dalam kesempatan itu, Mourinho juga mengakui dua pesaingnya itu akan bernasib sama dengan Roma.

"Milan tertinggal 11 poin dari kami dan mereka tidak akan memenangkan sesuatu, akhir musim nanti. Hal yang sama dengan Juventus yang mempunyai beberapa poin karena kesalahan wasit," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga dengan tegas menolak jika pihaknya diuntungkan wasit saat menjamu Roma, pekan lalu. Mourinho hanya mengakui pihaknya pernah sekali diuntungkan wasit saat bertemu Siena.

"Kami hanya melihat satu pertandingan dimana seorang wasit membuat kesalahan dengan kami dan itu terjadi saat melawan Siena," ujarnya.

Saat disinggung mengenai persiapan Inter menghadapi Sampdoria di semifinal Coppa Italia, Mourinho tetap yakin timnya akan mencapai final. Namun, Mourinho tetap harus waspada. Pasalnya, Il Samp kini tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi usai menekuk Milan 2-1, pekan lalu.

Mendagri: Musrenbangnas Wadah Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Pemerintah Pusat dan Daerah
Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman

Zulhas Sebut Eko Patrio Pantas Menteri, Gerindra: Kami Senang-senang Saja

Habiburokhman tidak masalah jika PAN memajukan Eko Patrio untuk dicalonkan menteri di pemerintahan mendatang.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024