Misi Juventus Patahkan Rekor Kandang Parma

Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Juventus akan menyambangi markas Parma, Ennio Tardini, Minggu, 13 Januari 2013. Pelatih Antonio Conte yakini pertandingan tersebut akan sangat berat, namun dia tetap yakin bisa memupus rekor belum terkalahkan milik tuan rumah.

Dari sembilan laga kandang, Parma berhasil meraih enam kemenangan, tiga kali seri dan tanpa kekalahan. Selain itu, mereka juga selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Conte sangat paham pertandingan yang akan dilakoni timnya tidak akan berlangsung mudah. Namun disamping itu, dia juga yakin duel nanti bakalan berlangsung menarik.

"Pertandingan yang pasti sulit. Parma sedang dalam performa terbaiknya. Saya pikir duel nanti akan berjalan seru. Alasannya, Parma memainkan sepakbola menyerang," sambungnya dikutip Football Italia, Sabtu, 12 Januari 2013.

Pada tengah pekan Juventus harus melakoni laga perempatfinal dengan AC Milan. Si Nyonya Tua dipaksa memainkan dua kali babak tambahan sebelum memastikan diri lolos semifinal dengan kemenangan 2-1. Banyak yang berpikir para pemain Juventus akan kehabisan tenaga ketika menghadapi Parma besok. Namun Conte tidak berpikir demikian.

"120 menit yang kami lewati melawan Milan cukup menguras tenaga. Bagaimanapun, kami sudah berlatih dan mempersiapkan diri. Saya pikir para pemain tidak akan kelalahan melawan Parma besok," jelas Conte.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016